Selasa, Juni 15, 2010

wait me... ;)

yeps....siang ni(hampir sih...lum siang juga...hee)gw udah nangkring d kampus...tepatnya d depan kelas bini gw. panas yang nyengat gw sadarin hr ni beda ma kemaren"...hu uh...so hot beibbh!. pengen ny gw sih ntr aj gw brangkat k kmpus, but bini gw kasian g ad yg temenin, makanya degn indah nya gw cpt"brangkat k kmpus..mandi?? y iya lah..lu kata gw domba bergigi 3 yg jarang mandi ap!hhahaha...gw mandilah brangkt k kmpusny..

wkt prtma brangkt, gw sempet bngt liat ad pasangn ce m co (org lh ya...masa ikan hiu..hehhe)lg gandengan tangn...wuuiiihhh...yg brhsil masup dalem pikiran gw tuh bkn krn mreka yg lg pacaran ato apanya, but umur yg mereka pegang..gw liat dgn jls..sosok mukanya kerupuk-kerupuk g jls gt..hahahha...bukan deng..keriput g jelas...umur nya...kykny..kisaran 60 amp 70 taonan...

kren!!dalem pikiran gw...it umat ciptaan tuhan(of course nyak...masa ciptaan kuda..hahah)

amazing ny gw...laju mtr gw...rada pelan...yg ad dlm pikiran gw tuh...ap gw juga bakalan gt????amp umur 60-70an..msh ad aj tmen hdp yg bnr" kt harepin bwt ad d hadapan kt...adem yee kykny...ad yg temenin ketawa...gendongin cucu...pergi bwt olahraga pagi....debat soal d rumah...pnya menantu grejokin org tua....fffuuuuhhhh....adem bngt kyk....heu...dan smua it trjadi saat kt tua...saat rambut kt udah mmutih...muka uda kriput...badan uda pd reyot semua..jalan sempoyongn kyk org d kasih mabok 5 botol(heheh...yg ni kaga dah kyk nya...;))...

gw brdoa dlm ati gw....moga apa yg jd imajinasi gw ni...bs bnr"trwujud...scra tmn branak gw nanti itu s "putri maulatiwi" it....huhuhu...bdoa moga dy jg bs kyk ap yg gw post dsni...mantep ya :D

moga cinta abadi it...ad dlm hdp kalian smua... keep positive!!

nb:mulai lg dahhh...skt prut...haaddaaahhh...pagi" ni kbiasaan...kudu aj y pup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar