Selasa, Juni 15, 2010

another morning..wake up!

....arrrggghhh.....

pagi" gw ud tereak" kurang kerjaan...why...hape bini gw mati!damn!janjiannya gw kyk gmn cb???

ok...what's up world!!hahha...bikin jg gw blog...bini gw si ngabibita a.k.a klo dlm bahasa indo tuh bikin ngiler...hehhhee...just can find another friends here kali ya....dulu ingt bngt tuh gw uda bikin blog....tp lupa dah namanya paan...pas wkt sma si gw bikin...sekarng mah uda banggotan..hahahah...pdhal blog gw yg dulu bgs bngt tuh...mantep cuy!hehhe..


anyway...i whould to say thx to...Allah swt...yg dah ttp ngijinin gw bikin blog dgn selamat sentosa abadi nan jaya(kyk nama toko besi tuh..hehe), my mom(mksh netbook nya mom..huhui),my wife(luv u ever bepbep...pagi ni km tak menemani ku...huhu),n buat anugrah di hari senin kmaren...yap...i can do....


nb:obat sakit perut d pagi hari paan yak???tipa pagi gw skt prut mulu...hu uh..

1 komentar: